Monday, February 27, 2012

3 Hotel Terunik di Dunia


1. Jules Undersea Lodge, Key Largo di Florida
    Hotel ini terletak dibawah permukaan laut dan diperuntukkan bagi para tamu yang menginginkan  suasana romantis tepatnya untuk yang ingin berbulan madu. Di tempat ini kita akan diberikan kemanjaan seperti scuba diving. dan untuk dapat menginap dihotel ini anda perlu menyiapkan dana sebesar $375/night atau $250/3jam.


Hotel ini terletak di bawah permukaan laut dan difungsikan bagi Anda yang menginginkan suasana romantis tepatnya untuk berbulan madu. Kita akan diberikan kemanjaan seperti scuba diving. Untuk menginap di hotel Jules Undersea Lodge ini, anda perlu menyiapkan dana $ 375 / per malam atau $ 250 / 3 jam.

Read more at http://uniqpost.com/25503/7-hotel-terunik-yang-menakjubkan-di-dunia/
    
   

 












2. Magic Mountain di Chili

  Hotel ini terletak di cagaralam Huilo Huilo. Pada puncak bangunan terdapat air terjun yang mengalir ke lantai bawah hotel. Untuk bisa menikmati keindahan hotel ini, anda cukup membayar $120 - $160/malam.

     


3. Cappadocia Cave Hotel di Turki
    
    Hotel ini merupakan sebuah goa di bukit Urgub di Kapadokia, Turki. Hotel ini menawarkan suasana yang sangat menakjubkan, suasana di hotel ini dibuat seakan-akan bangunan menyatu dengan bukit-bukit disampingnya. Harga yang ditawarkan untuk menginap dihotel ini hanya $85/malam.
 

No comments:

Post a Comment